Minggu, 16 Januari 2011

surabaya


(gue dan nyokap di suramadu)

(super telat nge postnya)

jadi liburan semester kemarin, gue ke surabaya. cuma sama ibu doang. karena yang lain gak bisa ikut. excited pastinya, karena gue belom pernah ke surabaya sebelumnya.

pertama dateng: anjrit bandara juandanya rapih bgt (emang dasar udik). terus capcus makan,tapi sebelom makan diputerin dulu liat tugu pahlawan,jembatan merah,banyak deh gue ampe puyeng, dan sampailah kita di tempat makan soto pak sadi (maap kalo salah) , abis itu ke hotel bumi surabaya. malemnya, gue makan mi ayam di mana gue juga kagak tau,maklum udah malem,terus udah deh balik lg ke hotel.

kedua: besoknya, gue ke SURAMADU yeahhhh wuhuuu (tetep,udik nya masih dibawa-bawa) habis itu ke mirota buat beli oleh-oleh. terus makan di soto wawan (maap lagi kalo salah). tadinya malemnya mau jalan gitu, tapi ada aff jadi gue gamau pergi.mending di hotel nontonin firman utina maen.

ketiga: ke tunjungan plaza. anjir keren, mending gue tinggal di surabaya dah kalo gini caranya(udahlah,udah udik emang susah). terus ke rumah sodara, dan ke bandara juanda, dan pulang balik ke jakarta :)

*kalo ada yang salah dalam penulisan restoran atau tempat2 diatas,si penulis mohon maaf,maklum yang nulis emang otaknya pas2an.peace love n gaul*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar