Kamis, 24 Februari 2011

transjakarta-ancol

kemaren tgl 24 gue ke ancol sm temen2. dannnnnn, gue ke ancol naik TRANSJAKARTA berdua sama haucinooooo.

najis seru bgttt. jadi dari halte busway UNJ, nungguin bus lamaaaa bgt ke matraman. gaboong lamaa bgt, ada kali setengah jam nunggu disitu. terusnya, akhirnya ada kan transjakarta lewat, terus gue sm haucino masuk, pas didalem gue ngegencet bapak2 yaAllahhhhh saking sempitnya, gue jd gaenak sendiri sm bapaknya,untung dia kaga marah. terus pas turun di halte matraman, kan bingung ya mau kemana. yaudah deh cengo aja di halte. tiba2 disamperin tante2 buat kuisioner. terus dia ngasih tau kl mau ke ancol gmn. terus gue sm haucino ke halte matraman 1. tnyata dari situ ga pindah2 buss. cm di bus itu doang. kacrut ke ancol cm modal 3500,kapan lagi? pas nyampe di ancol anjir gue sm haucin kesenengan bgt2. kyk orang norak baru pertamakali ke ancol hehehehe. intinya itu seru bgtbgtan. pokoknya gue harus keliling2 pake transjakarta lagi.



halte busway mesti dibuat antrian nih.biar orang pada tertib. terus harus ada maksimal orang2 didalemnya, biar orang2 ga maksa masuk,dan penumpang ga sesek didalem bus. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar