Senin, 21 Maret 2011

gilagila

gue sudah sampai dan semoga terus begini di tahap : gue sholat karena kewajiban,bukan krn gue ingin sesuatu dan juga bukan krn gue lg kesusahan.


dan.... gue juga di tahap di mana gue berpikir bahwa gak ada gunanya gue berharap lebih pada sesuatu. krn semakin gue besar, gue semakin sadar bahwa harapan gue itu tidak pernah terwujud. entah itu krn gue gak ada usaha, atau emg harapan gue itu bullshit semua. jadi, entah dr kpn, gue mulai mengingatkan gue untuk tidak berharap pada sesuatu, mulai menginginkan hal-hal yang standar, yang menurut gue masih bisa dicapai.
udah males gue berharap lagi, berharap tinggi-tinggi, dan dijatuhkan keras-keras. kyk diingetin kalo "woy,harapan lo itu ga bakal pernah kejadian"
yap,mungkin gue pengecut, atau pesimis,atau apapun itu namanya. yang jelas, gue malesss bgt berharap2 yang muluk2 lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar