Kamis, 17 Desember 2009

saya...... stres?


Alhamdullilah rapot gue ga jelek jelek amat,nilai terendahnya 75 di mat dan ipa,tertingginya nilai 91 di pelajaran apa gue juga ga apal. tapi lo mesti tau TO gue ancur.ancur.sekali lagi,ancur. satu kali lagi ancur. sumpah kacau,apalagi matnya idihh ampe malu sendiri liatnya,padahal itu hasil kerja gue juga. hemmm,kalo kayak gini,terima nasib gue mah. Yang jelas kedepannya gue harus lebih bagus lagi pokoknya. Bayangin itu IQ gue juga cuma 100 alias rata2 yah emang sih otak gue rata2,jongkok malah kadang kadang. Yah yang jelas gue ga nyerahh,

pokoknya semester depan rapot harus lebih baik,gamain main kalo mau ada TO,ga lelet ngerjain tugas,kalo Quin ga ngobrol doang,di kelas gak 'labil'--->gue gangerti ini apaan,kata pak amir pokoknya,harus berani tanya kalo ada yang gabisa at least ke quin bu susi atau temen,gausah mikirin cowok,serius pas deket UN,berusaha biar keterima di labschool,sholat jangan bolong bolong.POKOKNYA GUE HARUS.

gue sadar udah kelas 9,udah mau sma.bentar lagi udah gede,ga boleh main main terus,oke gue libur dulu ya 2minggu,entar akhir akhir tahun mau ke solooo (semoga jadi).. hahahaha muahmuah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar