Senin, 14 Desember 2009

UAS

gue lg bolos loh,serius. kira-kira omjay bakal meriksa blog gue ga ya?hahahaha :P, hem gue baru saja balik dari neraka (apasih) alias baru aja 5 hari test ujian akhir semester,ampun susahhh.
  • IPA :susah abis,nilai 72
  • PLKJ: lumayan,tapi ada soal tentang UU gitu gue gangerti,nilai 8 berapa gitu
  • B.inggris: gue separuh gabisa ngerjain,nilai 83 (hoki abis)
  • PKN: lumayan lah,alhamdullilah lancar,nilai 92.
  • B.indonesia: lumayan bisa,tapi nilainya dajal abis,nilai 66 :@
  • Agama Islam: hemm bisa,tapi yang ada ayat2nya gue mentok abis,nilai gatau
  • Matematika: dajal abis,susah,ampe 5 nomor terakhir ngasal ga liat soal cuma bismillah aja,nilai 70 pas (gue udah bersyukur ini)
  • TIK: S-U-S-A-H. nilai gatau
  • IPS: geografi lumayan eko susah tapi lumayan lah sejarah MasyaAllah ampun deh,nilai gatau
  • KJP: susah amit amit susah,mana gue kekecoh gitu,ah tau deh nilainya berapa,nilai gatau
jadi inilah kilasan gue ujian, mudah2an rapot gue ga jelek deh aminn.. oh iya liburan taun baru ini gue mau ke solo loh hahahaha (gapenting lo din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar