Selasa, 24 November 2009

PLUS MINUS UJIAN NASIONAL

sebenernya sejujurnya sih, gue cuma pengen nulis minusnya gitu. cuma kan ya kata pak asdi (guru sejarah) kita harus melihat dari sisi positifnya juga.oke pertama gue nulis sisi negatifnya aja kali ya
  1. buat apa sekolah 3 tahun ditentuin cuma 4/5 hari. gak masuk akal.
  2. UN dituntut macem-macem. tapi fasilitasnya gak disesuain gitu. kayak suka mati lampu
  3. ngapain ada rapot.kalo ujung-ujungnya lulus cuma ditentuin UN doang.sedangkan rapotnya gak diitung coba?
  4. Bisa jamin gak soal UN gak bocor. soalnya males banget kalo kita udah jujur jujur ngerjain soal UN.eh di tempat lain dia tinggal nginget-nginget kunci jawaban.
oke dan masih banyak lagi. intinya mungkin UN itu harus dipikirin lagi, ya emang sih harus ada soalnya kan biar kita pinter juga.cuma ya pikirin juga dong pelajar kan butuh istirahat, bayangin sekolah sampe jam 3 terus bimbel ampe jam setengah 8 terus belajar buat test besoknya? buset. beberapa orang bilang "kan udah ada PM ngapain bimbel lg?" oke pikirin kalo suasana PM gak kondusif buat belajar,gimana kalo gue gak suka sama guru PM nya jadinya gue cuek,gimana kalo gue mau meratiin tapi anak yang lain malah berisik. nah

(nah ini ceritanya orang capek gitu.tapi ini bukan gue kok,gue ga seputih itu)
oke deh kasian amet kalo gue protes mulu,gue kasih ya positifnya:
  1. biar kita pinter.
  2. gak sia-sia belajar kelas 7 dan 8.soalnya kalo UN kita kan ngulang lagi tuh.
  3. biar...................................................................... apa ya?ah,biar bangsa kita pinter.amin.
ehem kayaknya udah deh cukup itu aja.hahahahaa jahat banget ya gue? lagi lo semua musti tau UN jadi bulan maret, lah wong UN juni aja masi banyak yg ga lulus gimana kalo maret tepar semua kali. :(

2 komentar: