Sabtu, 08 Mei 2010

campur campur

ahhhh,Alhamdulillah saya lulus hehe, Alhamdulillah sekolah gue labschool jakarta lulus 100% hehehe :D. ceneng cekali.

kemaren tgl 8 mei gue nonton labs project,uhuy dibolehin ibu lochh,terus ada maliq & d'essentials nya terussssssssssss gue merenung halah boong deng pertamanya seneng dulu soalnya baru pertama kali liat maliq live :) . tp hbs selesai lagu lagu,gue baru mikir, hemmm... setelah 3 taun tanpa apapun gue rasa gue ngarep banget deh *curcol* mungkin dia gak selalu gue sebutin di depan teman2 gue tp dia ada. dan hasil akumulasi pikiran gue adalah, gue harus berhenti deh kayaknya kayak gitu terus. ngarep sekali selama 3 taun ini, dan nyakitin diri sendiri aja. tapi susah deh ya kayaknya berhenti gitu aja. but i'll try, gak guna juga kan gue mikirin dia terus sedangkan dianya? pernah liat gue juga kayaknya enggak :'( .

oke oke udah cukup curcolnya, tapi kemaren labspro nya kerennnn, salut untuk angkatan 17 SMA labschool jakarta.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar