Jumat, 28 Mei 2010

curhat

basi banget judulnya.krik krik.

tapi gue lagi bete, dan gue gak tau mau cerita ke siapa.

jadi gue cerita aja disini, sama siapapun yg baca blog gue.

oke,gue berapa hari ini gampang banget marah. *enggak gue gak pms* melainkan gue jengjeng bosen. yapp dengan panjangnya hari libur karena gue udah wisuda, tapi kan ortu gue gak libur. jadi gue sendirian dirumah main internet gak jelas,layaknya pengangguran *emang pengangguran sih* . terus pas ada tgl merah otomatis gue minta pergi dong, taunya gak bisa.alasannya? gatau. gue aja gatau kenapa gue gabisa pergi di TANGGAL MERAH yg otomatis semua orang libur *kecuali mas/mbak toko,wartawan,yg baca berita,dll* udah deh gue bete. mana gue dimarahin mulu pula, apasih,gila gue sampe nangis di kamar mandi. dan sekarang..... gue mau nangis lagi, mana gue dimarahin mulu. astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue sampe curhat gt di twitter,tapi apa daya orang pada protes dgn bahasa yg gue gunakan *yg emang kasar* jadi gue curhat disini aja deh. oke? biasa juga gak ada yg komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar