Sabtu, 22 Mei 2010

friday trip


haloooo

udah pernah ngerasain ke monas di jakarta yang sedang 'hot' banget? naik transjakarta tapi gatau jalan? gue udah. oke gue,rara,dan haura udah.

jadi hari jumat,tanggal 21 mei gue niatnya mau nonton shrek,tapi si rara ngajak gitu ke museum2 gitu. nah akhirnya pertama ketemu dulu di sekolah,terus ke daerah matraman gt naik transjkt ke 7/11 dulu soalnya mau nge-slurpee. dari matraman baru ke monassss, nah setelah bertanya2 ke mas2 di halte busway nya intinya adalah: naik transjkt jurusan dukuh atas (kesan pertama gue pas dgr adalah: dukuh atas dimana? dan knp atas kenapa gak bawah?) oke terus naik yg jurusan kota. dan ketika di transjkt gue berdiri loh gak duduk,capeknyooo,mana pegangan yg diatas itu ketinggian,gilee.... akhirnya udah tuh kita turun ke halte 'monumen nasional' tapi ternyata haltenya itu nyebrangnya manual,gak ada jembatan,krik krik gue dan rara haura pun mulai panik. yg gue bingung itu si lampu merah kagak merah2,lohh?? ijo mulu,gile ampe mati pun kayaknya bakal ijo mulu deh,akhirnya ada tuh segerombolan ibu2 yang mau nyebrang (ga deng cuma 2,lebay amat gue) terus ya lo tau gak? lampu merah yang bakal merah kalo di teken tombolnya dulu? yang kayak di luar negeri gitu? ternyata itu sistem lampu merahnya, gile macam tai ngapain nungguin kayak gitu panasnya..

yah akhirnya masuklah kami bertiga ke dalam jengjeng MONAS!!!!!! huah suatu kemenangan buat kami sampai dengan selamat dan tanpa nyasar :) .eh tapi demi ya panasnyo ga nahan,soalnya di tengahnya itu gak ada pohon2 gersang deh,tapi pinggirnya banyak rimbun pula, ehhh taunya ketemu bule ganteng (dalam hati Alhamdulillah,gak gersang2 amat lah jadinya) terus masa2 ada ibu2 gitu foto sama bulenya,kami mau nya juga gitu,tapi yah gimana ya? yaudah yowes akhirnya kita nyari pintu masuk ke dalem tugu monasnya gitu yap dengan panas panasan kita mengarungi separuh monas (uwohhh,lebay -...-) akhirnya sori AKHIRNYA kita sampai diiiiiiii dalemnya tapi kan beli tiket dulu nah pelajarnya itu tuh 1000 per orang.tapi gue akan memberitahu percakapan si ibu2 tiket dan rara temen gue:
si ibu: 7500 ya?
rara: lah bukannya pelajar 1000 bu?
si ibu: ohh ini pelajar? *nunjuk rara* ini pelajar juga?
haura pun nunjukkin kartu pelajar,gile lo kira gue udah nenek2.
terus si ibunya bilang: yaudah deh 5000.
gue mikir 1000 x 3 = 3000. ini gue yg bego atau gimana?
ternyataaaaaaaa.. lo tau apa 2000 nya di sedekahin gitu,gak bilang lg.gile bener,emosi tingkat 1000.000 . terussss kita naik juga ke paling atas tugunya, tapi ternyata bayar lagi.yaudah deh,terus masa dinaikkin lg.kurang ajar. terus akhirnya naik lift ke atas, yuhuuu pas udah diatas ketemu bule (lagi) gile yg ini ganteng nya banget nget deh.. terus jam 2an gitu turun deh,terus pulang tadinya sih mau ke sarinah dulu tapi krn gue udah dimarahin nyokap + nunggu busnya lamanyo udah kayak apaan. akhirnya sampai juga kami di........... LABSCHOOL TERCINTA alhamdulillah, asal lo tau dari banyak bus cuma 2 bus yg gue bisa duduk.ckckck

oke segitu dulu yaa,ntar kalo ada foto2 lain gue edit lg postnya... dadahhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar