Jumat, 13 November 2009

hari ini? hari jumat

halo halo... aduh lg suka nge-blog nih. pengennya nge-post mulu, ampe lupa gue juga punya blog di wordpress (penting banget lo din?), ya tapi gimana mungkin kalo di wordpress itu terlalu simple banget, kalo di blogspot itu tuh enak gituh warna warni -________-" maap alay.

oke hari ini hari jumat, jadi ya seperti biasa aja lari jumat (budaya labschool abis) bareng haura raranocla fira. udah gitu belajar. udah gitu selesai belajar. kok kayaknya hidup gue singkat ya? hahahahaha... enggak kokk, gue pergi ke rumah dena-kuu (?), rumahnya yang bagus dan minimalis dan dibukain pintu sama YANTO -sirik gak lo hau-. Terus ada nyokapnya dena, terus ke kamarnya dena maen-maen deh tuh ya. terus makannnn hahahahaha. terus ke sekolah karena ada pemantapan gitu buat UN, huhuhu.. capekkk. pulangnya buset hujan gatau deh kayak apa gede banget terus pake acara banjir di lorong sekolah alay banget dah. belum keluar

sekolah aja sepatu gue udah bunyi ceplak-ceplek kelelep air... gue jadi kepikiran kan rumah gue di daerah cempaka putih yang lo mesti tau termasuk daerah banjir, gimana kalo rumah gue banjir gimana caranya gue pulang gimana caranya gue hidup kalo gak pulang (pliese din jangan lebay). Tapi Alhamdullilah rumah gue tercinta dan sekitar tidak banjir wakakakaak... Tapi ya lo
"always love you,mom"


mesti tau hari ini
NYOKAP GUE ULANG TAHUNN (happy birthday ibu happy birthday ibu happy birthday happy birthday happy birthday to you) jadi tadi pagi gue ke kamar nyokap gue sambil membawa kado yang gue persiapkan dr jauh hari yaitu sandal charles & keith yang belinya patungan ama kakak gue, eh si mas tito as my brother itu juga beli bodyshop buat nyokapp.. setdah.

Jadi beginilah kehidupan gue di hari jumat, ngebosenin? yah begitu deh, tapi jan
gan stop baca blog gue ya, sama blog yang satunya http://andinidyah.wordpress.com terus link (tetep promosi jalan terus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar