Kamis, 12 November 2009

useless?

lagi ngeras useless gitu hari ini, gak guna deh. kenapa ya? mungkin gara-gara hari ini kan ada seni musik, dan nyanyi eh main musik judulnya "perih-vierra". bentar ini ada cuplikan liriknya

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

yah gitu deh, ketauan banget ya gue lagi suka cowok gitu. cuma yaampun sadar tampang aja deh gue, paling cowok bakal nikah ama gue kalo kepaksa (wets, ekstrim) udah jelek, item, gajelas, lebay,bego,buset gue gak ada bagus-bagusnya gitu, gue jadi mikir bukannya gue ga percaya sama YANG DI ATAS,tapi emang bener semua orang dapet jodohnya masing-masing? kok gue gak yakin gitu ya? lagian coba deh lo pikirin,cowok ganteng sama cewek cantik itu pasti pantes.


cowok jelek sama cewek cantik, orang bilang "seleranya si cewek rendah banget" kalo cowok ganteng sama cewek jelek (ya kayak gue gitu) itu pasti orang-orang mikirnya aneh-aneh. kasian banget ya orang jelek -termasuk gue- kayaknya gak dapet tempat gitu. aduhhh mikir apasih gue -_________-" mungkin emang kayak gitu hukum timbal balik di dunia ini, jelek ya jelek aja.



ehem maap ya gue ngomong ngaco, gue juga gatau aja tiba-tiba gue ngomong kayak gini. yah yaudah deh, jangan bosen baca blog gue yo gue tau postingannya emang dikit.makanya buka http://andinidyah.wordpress.com terus link (jiahhh promosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar