Jumat, 20 November 2009

jalan-jalan keliling jakarta


(ini 1 tiket udah lecek tapi dr rawamangun naik turun gonta ganti bus,tikenya tetep ini gaul gak)




hemm hari ini hari jumat, tidak seperti biasanya.di sela-sela menunggu waktu PM mulai (kok gue baku banget ya)


ini ngambil dr internet kok

hari jumat ini menurut gue lumayan berkesan. karena gue haura rara dan vya keliling pake transjakarta. gak keliling jakarta sih, cuma kan ini kali ke-2 gue naek transjakarta dan jauh gitu dr rawamangun ke arion terus ke gramedia matraman. tapiii gara jakarta panas naujubile berasa udah keliling jakarta tau gak sih.sumpah. udah gitu ganti-ganti bus terus gara-gara gatau jalannya gimana. begitu sampe jauh-jauh penuh perjuangan ke gramedia matraman, eh gak turun gitu, langsung balik lagi. gubrak gak sih. hehehe padahal gue gitu yang ngajak balik. sumpah habis itu ke arion gitu nyebrang jalan besar udah gak keruan lari-lari (taruhannya nyawa cuy) dan gue gak ngomong gitu sama nyokap gue jalan-jalan gajelas. pas pulang PeMantapan baru gue bilang, untung nyokap gak marah wakakaak... :D oh iya gue juga mau ngajarin tips muter-muter naik transjakarta bayar cuma sekali, jadi contohnya lo dari halte busway depan labs ke arion,dari arion mau balik kearah labs,yaudah balik aja,bilang aja ama mbak-mbaknya lo nyasar oke? ikutilah jejak saya kawan? eya gue licik bet ya? terus kalo lo ga ngerti apa-apa soal jalur busway, udah ikutin aja begitu meragukan lo nyari jalur busway ke arah sebaliknya deh,wahaahha

hahahaaha pokoknya thanks god it's fridayy.. seneng banget!!! pengen kayak gitu lg kapan-kapan tapi kalo bisa yang lebih jauhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar