Kamis, 05 November 2009

UN = MATI AJA




saudara ku sekalian yang anak smp dan sma, tolong ya udah tau belum kalo kabarnya katanya gosipnya yah UN jadi bulan maret !!!! yaampun UN juni aja masih banyak yang gak lulus gimana kalo maret? huhuhu gue stress, apalagi ya metematika gue udah gatau kayak apa begonya ipa juga bahasa inggris juga yah bahasa indonesia gue juga ancur (yah ini sih pelajaran lo ancur semua din -______-) tapi gimana ini, gue takut gituh. pertamanya sih pas kelas 7 dan 8 gue masih mikir, ah masih taun depan ngapain mikir sekarang. gak taunya pas udah kelas 9 gue rasa gue dikejar setan, setan ujian. Lagi apa coba susah susah 3 tahun gue sekolah, capek capek ngerjain tugas taunya cuma di uji 4/5 hari doang. ih mending gue les aja terus, ujung - ujungnya kan yang penting lulus UN doang. ya sih gue tau UN diadakan buat kebaikan kita dan negara ini, emang gak salah kok ada UN, tapi mungkin harus dipikir ulang gituh eh gitu syarat peraturan dll. aduh ya emang masuk akal sih Matematik dan IPA masuk UN tapi otak gue ini nih jongkok. Yah mau gak mau suka gak suka, tetep deh harus belajar itu kudu banget deh ya BELAJAR. masalahnya ini setan males ngikutin aja. apalagi setan film,setan tv, setan makan, setan jalan-jalan ke mall (ini mah semua aja setan). duh gue ya mulai sekaran -dan lo juga anak smp dan sma yang mau un- harus kuat iman dari setan-setan yang tadi gue sebutin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar